Google search engine
BerandaDunia5 Film Menarik Tayang Agustus 2022, Catat Tanggalnya

5 Film Menarik Tayang Agustus 2022, Catat Tanggalnya

MEDIANADNEWS.COM-Bulan Agustus sudah di depan mata, dan salah satu yang dinantikan adalah jadwal rilis film bulan ini. Walaupun tanpa ada sekuel atau waralaba film pahlawan super, bulan Agustus tetap akan diisi dengan film berbagai genre yang menarik untuk ditonton.

Bullet Train

Bullet Train merupakan film adaptasi dari novel best seller penulis Jepang, Kotaro Isaka, yang berjudul Maria Beetle. Novel tahun 2010 ini bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang memiliki konflik dan misi masing-masing lalu saling bertemu di sebuah kereta dari Tokyo menuju Morioka.

Mack & Rita

Merupakan film komedi yang disutradarai oleh Katie Aselton dan dibintangi oleh Diane Keaton, Loretta Devine, Wendie Malick.

Dijadwalkan rilis pada 12 Agustus 2022, film ini bercerita tentang penulis berusia 30 tahun bernama Mack Martin (Elizabeth Lail) yang selalu merasa dirinya lebih dewasa dari usianya. Sampai akhirnya Martin muda ini menghabiskan akhir pekan di Palm Springs dan terbangun dengan kejutan bahwa dirinya telah berubah menjadi wanita berusia 70 tahun Mack Martin / Rita (Diane Keaton).

Beast

Dijadwalkan tayang 19 Agustus 2022, film yang dibintangi Idris Elba ini mengusung genre thriller survival.

Dilansir dari Comicbook, film tersebut diproduseri oleh Baltasar Kormakur yang terkenal sejak menyutradarai film survival tentang ekspedisi pendakian tahun 1996 yang berjudul Everest pada 2015.

Film ini menceritakan kisah seorang ayah dan dua anak remajanya yang menyadari diri mereka diburu oleh singa besar yang ingin membuktikan bahwa Savanna hanya memiliki satu predator puncak.

Samaritan

Merupakan film superhero yang disutradarai oleh Julius Avery dan dibintangi oleh Sylvester Stallone. Cerita film yang dijadwalkan tayang pada 26 Agustus 2022 ini diadaptasi dari novel yang dipublikasikan oleh Mythos Comics.

 Berkisah tentang seorang anak muda yang menyadari bahwa seorang pahlawan super terkenal, yang dianggap hilang setelah pertempuran epik dua puluh lima tahun yang lalu, mungkin sebenarnya masih ada.

Barbarian

Barbarian dipuji sebagai salah satu film horor paling memukau oleh penonton pada pemutaran awal di San Diego Comic-Con tahun ini. Film garapan sutradara Zach Cregger ini bercerita tentang Tess (Georgina Campbell), seorang wanita muda yang telah memesan Airbnb di pinggiran kota Detroit selama dia tinggal, untuk wawancara kerja di kota.

Tapi saat tiba di tempat tersebut, dia mengetahui bahwa orang asing tampaknya sudah menyewa tempat itu.

Dia kemudian memutuskan untuk menginap hanya untuk segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang sangat jahat terjadi di rumah dan ada tamu rumah yang tidak dikenal. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2022.(sumber:kompas)


RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments