Rabu, Mei 31, 2023
Google search engine
BerandaDuniaPersatuan Perempuan Tauhid Tashawwuf Aceh, Lakukan Kunjungan Muhibbah ke Malaysia, Singapura dan...

Persatuan Perempuan Tauhid Tashawwuf Aceh, Lakukan Kunjungan Muhibbah ke Malaysia, Singapura dan Batam

MALAYSIA, MEDIANADNEWS.COM: Persatuan Perempuan Tauhid Tashawwuf (P2T) Aceh lakukan Kunjungan Muhibbah (KM) persatuan ke Pineng, Kuala Lumpur, Johor (Negara Malaysia) Singapura dan Batam, dari tanggal 10-16 Januari 2023, Sekaligus Menghadiri Pengkaderan P2T Se Nusantara yang kedua di Kota Batam.

Dalam kunjungan muhimbah dimakaud yang juga ajang silaturahmi juga pelantikan/pengukuhan P2T pengurus cabang Pulau Pening serta lanjutkan silaturrahmi bergiliran selama 6 hari tersebut, yakni ke Malaisia Kelang sekaligus pembentukan pengurus Banting Klang dan ditutup dengen muhibah utama, yaitu Zikir Rateb Seribe (seribu) pengurus Perempuan Tauhid Tashawuf.

“Ungkap salah satu pengurusn Tashawwuf Tauhid Aceh Agus Ramahdan, lewat suaran Pers yang diterima Online ini, Sabtu (14/01/2023) pagi”. Sembari menggambarkan dalam saat berada dikunjungan ke Masjid kampung Baru Kuala Lumpur, sekaligus melantik pengurus P2T untuk Kuala Lumpur,di Masjid putrajaya.

Selanjutnya pengukuhkan P2T Johor dan pagi subuh, Jumat (13/01) rombongan bertolak ke Singapura serta sampai di Masjid Nuhamad Shaleh (Makam Habib Nuh) “Ulama Singapur pertamaRombongam di sambut baik oleh pengurus Masjid dan Diskusi tentang MPTT dan P2T. Serta menunjuk ketua P2T Singapur, “semua merasa bangga mendengar sosok Ulama Sufi Aceh/Indonesia/Dunia yaitu Abuya Syekh H. Amran Wali Al khalidi”,Insya Allah akan mengadakan Zikir Rateb Seribe (seribu X) di Singàpur, tutupnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments