Arus balik Hari ke empat dari Pelabuhan Balohan Ulee Lheue Dengan Roro AH 2 dan BRR Membludak Sampai Ada Yang Panjat Pagar Kapal

0
75
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Dihari ke empat Idul Fitri arus balik antar pelabuhan Balohan Ulee Lheue yang menggunakan jasa angkutan Roro AH 2 dan BRR Membludak, Sabtu ( 13/4 ).

Padatnya arus balek antar pelabuhan di hari ke empat hari Raya Idul Fitri 1445 H yang menggunakan Armada angkutan Ferry ASDP Indonesia Persero Membludak, karena padatnya penumpang sampai sampai ada seorang penumpang yang melakukan desakan paksa untuk mencari tempat duduk yang aman di didalam kapal terpaksa memamajat pagar kapal, malahan ada nenek dan bapak dengan bertongkat mampu memamajat pagar kapal untuk mencari tempat duduk walaupun diatas deks kapal.

Hal tersebut terpantau oleh media ini di atas dek kapal yang hendak menyeberang dari Pelabuhan Ulee Lheue ke Pelabuhan penyebrangan Balohan Sabang.

Namun demikian para ABK kapal tetap siap melakukan monitoring dan pengawasan terhadap para penumpang, agar para penumpang aman dan selesa berlayar sampai ke tujuan.

Demikian pelayanan yang diberikan oleh ABK Roro, terutama Roro Ferry ASDP Indonesia Persero (AH 2),
Trayek angkutan olelheu Balohan dan sebaliknya pada hari ini sabtu, (13/4/2024).(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini