Babinsa Ajak Semua Komponen Masyarakat Berpartisipasi Cegah Kegiatan Yang Dapat Menggangu Kenyamanan Menjalankan Ibadah Puasa Warga

0
187
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serma Hermansyah dan Bhabinkamtibmas Gampong Keuneukai melaksanakan komsos dengan masyarakat dan Tokoh agama Gampong Keuneukai, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan komsos tersebut dilakukan Babinsa bersama tokoh agama dan warga binaannya membahas tentang hal-hal yang dapat mendukung keamanan dan ketertiban pada saat bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Serma Hermansyah mengajak warga binaannya untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib dimana seluruh warga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa bisa nyaman dan tentram.

“Kita bersama sama sebagai aparatur gampong akan menertibkan kegiatan yang dapat mengganggu aktifitas ibadah masyarakat pada saat bulan suci ramadhan, seperti jualan di siang hari yang menyediakan makanan pokok nasi, atau minuman yang belum saatnya berbuka puasa, dan kegiatan malam yang mengganggu sholat tarawih,” ujarnya.

” Kita juga berharap semua komponen masyarakat yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi kegiatan warga yang dapat menggangu kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa terutama mengarahkan para pemuda di bulan puasa pada hal-hal yang positif seperti memperbanyak kegiatan keagamaan,” tambahnya.

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini