Babinsa Bahu Membahu Bersihkan Pohon Tumbang di Badan Jalan Wilayah Binaanya.

0
68
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 01 Gampong Ie Meulee Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang Pelda Donny Saputra bahu-membahu bersama warga binaan dan petugas BPBD Sabang memotong dan membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan bertempat diJurong Taqwa Gampong Ie Meulee Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Minggu (26/05/2924).

Pasca terjadinya hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang tersebut hingga menutup badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas bahkan tidak bisa dilewati.

“Hujan yang disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan,” ujarnya.

Diakui, dengan kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu saya perintahkan Babinsa untuk membantu membersihkan pohon tumbang dan material longsor yang sempat menutupi akses jalan,” jelasnya.

Berkat kesigapan Babinsa dan personel BPBD serta warga membersihkannya sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Karenanya pihaknya juga berharap dengan kerja bakti dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Babinsa berpesan kepada warga dan petugas BPBD selalu berhati-hati dalam bekerja utamakan keselamatan dalam bekerja. Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaan.

“Kami juga imbau warga dengan cuaca yang ekstrim apabila bepergian supaya hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bila perlu kegiatan di luar rumah ditunda dulu,” pungkasnya.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini