Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaKesehatanBabinsa Dampingi Tim Petugas Evakuasi Warga Gangguan Psikologis untuk Berikan Rasa Aman

Babinsa Dampingi Tim Petugas Evakuasi Warga Gangguan Psikologis untuk Berikan Rasa Aman

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 07 Gampong Kuta Barat Koramil 02 /Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka RY Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Fadil melaksanakan pendampingan Tim dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sabang, untuk
untuk melakukan pengawalan kliennya yang mengalami gangguan psikologis ke Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh a.n. Amrullah (32 tahun) warga Jurong Lhok Panglima Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang (Sabtu 12/11/2022).

Hal ini merupakan wujud kepedulian dan saling membantu sesama, Sebelum dievakuasi Babinsa bersama Tim Petugas lainnya terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan pihak keluarga mengantarkan pasien untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh.

Serka RY Purnomo mengatakan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan terhadap Tim Petugas dalam mengevakuasi warga yang mengalami gangguan jiwa tersebut untuk memberikan keamanan dan antisipasi jika terjadi hal- hal yang tidak di inginkan dari pasien,” terangnya.

“Semoga dengan pengamanan dan pendampingan selama proses evakuasi dapat memberikan kenyamanan dan keamanan, Babinsa selaku aparat kewilayahan siap selalu membantu dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat”, tutupnya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments