Babinsa Gampong Beurawang Bantu Bersihkan Lahan Kebun Warga Binaan

0
204
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 06 Gampong Beurawang Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Sertu Makmur Rizal membantu Sdr. M.Husen warga yang sedang membersihkan semak belukar dikebun miliknya dijurong meureloe Gampong Beurawang Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Rabu (22/03/2023).

Sertu Makmur Rizal mengungkapkan, hal ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan Babinsa diwilayah binaan, disamping itu sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bergotong royong.

Dalam kesempatan itu Sdr. M.Husen mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Babinsa Gampong Beurawang karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam membersihkan lahan kebun ini,” ucapnya.

Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam hal ini M. Husen juga berharap utk kedepannya pak Babinsa lebih sering untuk datang ke tempat pertanian warga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat,” tuturnya.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini