Google search engine
BerandaLintas DaerahBabinsa Hadiri Kegiatan Mediasi Terkait Masalah Hutang Piutang Warga Binaannya

Babinsa Hadiri Kegiatan Mediasi Terkait Masalah Hutang Piutang Warga Binaannya

MEDIANADNEWS.COM,SABANG-Babinsa 04 Gampong Krueng Raya Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Koptu Muchsin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Edi S menghadiri kegiatan penyelesaian masalah hutang piutang warga antara Sdri. farisyah dengan Sdri. Saudah yang merupakan warga Jurong Ilham Syukuran Gampong Krueng Raya kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Rabu (24/05/2023).

Babinsa bersama perangkat gampong melakukan mediasi, sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan cepat yang dihadiri langsung kedua belah pihak dan disepakati jalan damai.

Permasalahan hutang piutang sebesar Rp 21 juta tersebut, setelah dilakukan musyawarah dan mediasi akhirnya, salah satu dari mereka yang berhutang sepakat membayar hutang tersebut dengan sebidang tanah yang dimilikinya.

kemudian, kedua belah pihak yang sudah sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan ini, dibuat surat perjanjian dengan disertai tanda tangan diatas materai dari kedua pihak, agar tidak timbul lagi permasalahan dikemudian hari.(pendim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments