Babinsa Hadiri Kegiatan Rapat Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Kepada Balita Yang Terdata Stunting

0
313
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa Gampong Keuneukai Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serma Hermansyah menghadiri Rapat Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Kepada Balita yang terdata Stunting diwilayah Gampong Keuneukai, Selasa (22/08/2023).

Sebagai Babinsa, Serma Hermansyah hadir untuk memberikan motivasi dan semangat kepada ibu-ibu dan anak-anak yang terdata Stunting untuk mau mengikuti program tersebut, serta angka Stunting diwilayah gampong Keuneukai bisa segera menurun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi tolak ukur dan bahan acuan oleh Dinas kesehatan Kota Sabang didalam menurunkan angka Stunting di wilayah gampong keuneukai.

Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan tersebut akan dilaksanakan selama 1 Bulan penuh (30 hari) terhitung dari hari ini.
Adapun Dana yang digunakan untuk pemberian makanan tambahan(PMT) tersebut diambil dari dana gampong yang dianggarkan sebesar 15.000.000 ( Lima Belas Juta Rupiah).

Serma Hermansyah mengharapkan, dengan adannya program pemberian Makanan Tambahan ini, dapat menurunkan angka Stunting diwilayah gampong keuneukai.

Dari hasil pendataan Dinas Kesehatan Kota Sabang, anak Stunting di wilayah gampong keuneukai masih terdata sebanyak 23 orang.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini