Babinsa Komsos Bersama Keuchik, Sebagai Upaya meingkatkan Kerja Sama Yang Baik.

0
172
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 06 Gampong Kuta Timu Koramil 02 /Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda Anton Permadi bersama Babinpotmar melaksanakan komunikasi sosial bersama Keuchik Gampong Kuta Timu a.n. Bpk Muhamad bertempat di Jurong Dadap Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Sabang, Senin (17/09/2023).

Serda Anton Permadi mengatakan, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan perangkat desa lebih luasnya dengan masyarakat.

” Kesejateraan untuk warga harus selalu kita utamakan, membangun fasilitas umum untuk kepentingan bersama adalah tanggung jawab dari Keuchik dan Aparat Desa terkait, kami sebagai aparat keamanan hanya sekedar membantu dan mengingatkan serta mengawasi program kegiatan yang ada dalam desa,” ujar Babinsa.

Peran aktifnya sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah, Babinsa harus selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk pengadaan air bersih melalui program Pamsimas.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di desa binaan, hal ini diwujudkan guna kemakmuran dan kesejahteraan kita semua. Semoga melalui Program Pamsimas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini