Google search engine
BerandaLintas DaerahBabinsa Kuta Ateuh Ikut Sukseskan Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Babinsa Kuta Ateuh Ikut Sukseskan Kegiatan Gerakan Pangan Murah

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 8 Gampong Kuta Ateuh,Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serma syafrial
ikut serta memantau kegiatan Gerakan Pangan Murah yang di laksanakan oleh Dinas Pangan Aceh bekerja sama dengan Dinas Pertanian Dan Pangan kota Sabang, bertempat di Taman Burung Jalan Diponegoro Jurong M Thaib Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. ( Sabtu, 26/11/2022 ).

Turut hadir dalam kegiatan Pangan Murah tersebut Pj Walikota Sabang Drs. Reza fahlevi, M.Si., Kadis Perdagangan kota Sabang Kadis Pertanian Dan Pangan kota Sabang, Perwakilan Staf Dinas Pangan Aceh.

Kegiatan pasar murah di gelar “Dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi aceh” di kota sabang. Selain itu juga untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat untuk membeli kebutuhan Sembako dengan harga murah.

Adapun harga komoditi yang di jual berupa, beras 5 kg merk premium: Rp. 40.000, telor 1 papan: Rp.44.000, minyak 2 ltr merk bimoli: Rp. 35.000 dan gula pasir 2 kg: Rp. 21.000.

Turut serta dalam menyukseskan kegiatan Pangan Murah tersebut pihak Pegawai Pertanian Kota Sabang dan Karyawan Bulog aceh serta keikutsertaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaannya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments