Babinsa Laksanakan Komsos, Warga Nelayan Sampaikan, Isi Waktu Luang Tidak Melaut Akibat Cuaca Panas Dan Arus Kencang Dengan Memanen Cengkeh

0
203
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serma Hermansyah dan Bhabinkamtibmas Gampong Keuneukai membantu saudara Irwandi menjemur cengkeh.

Saudara Irwandi, merupakan Warga Jurong Lhook Gampong Keuneukai yang berprofesi sebagai Nelayan. Dirinya menyampaikan, jikalau diawal Ramadhan ini dia tidak pergi melaut karena cuaca yang cukup panas dan juga arus laut yang kencang.

Saudara Irwandi mengisi waktu luangnya dengan memanen cengkeh. Kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam membantu pekerjaan warga tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

“Hal ini merupakan tugas pokok Babinsa untuk selalu meringankan warga dalam melakukan kegiatan sehari-hari apapun itu untuk memberikan dorongan semangat untuk terus berusaha dan bekerja dan memenuhi kebutuhan keluarga.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini