Begini Cara Darmansyah Memanjakan Balita Bocor Jantung Asal Abdya di Jakarta

0
268
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, JAKARTA- PJ Bupati Abdya H Darmansah SPd MM didampingi istrinya  Hj Zulhijjah membesuk dua balita  bocor jantung asal Abdya di rumah singgah affiyah jakarta pada Sabtu 26 Agustus 2023.

“Setelah acara di kementerian selesai, saya ke sini untuk melihat dua balita serta membantu biaya hidup sehari-hari kepada  kedua keluarga  di sini,’ kata Darmansyah, melalui siaran pers, Sabtu 26 Agustus 2023 di Jakarta.

Darmasyah menjelaskan, dibutuhkan kesabaran yang luar biasa dari kedua orangtuanya dalam merawat dan menjaga buah hatinya. Ketika disinggung  biaya makan sehari-hari, mereka sepakat menjawab agar biaya  hemat dengan memasak bersama selama di jakarta yang bisa berbulan-bulan menunggu dioperasi.

“Insya Allah pada 26 September nanti saya akan bantu lagi biaya hidup sehari-hari di Jakarta sampai selesai dioperasi dan pulang ke Aceh,” ucap Darmansyah yang mengingat sebelumnya juga pernah membantu balita bocor jantung asal Abdya di Jakarta. 

 M H hafid Syahputra – salah seorang orangtua yang balita bocor jantung – yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Abdya dan istri yang telah menyempatkan diri mengunjungi dua keluarga asal Abdya.. Hal senada juga disampaikan oleh Mukhtar  orangtua dari balita bocor jantung  yang terharu dengan kepedulian orang nomor satu di Abdya pada warganya.

“Terima kasih Pak PJ Bupati dan istri yang telah melihat dan mrmbantu kami. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini,” ucap Hafid diaminkan Mukhtar.

Dalam kesempatan itu Hj Zulhijjah mengendong dua balita dengan riang  dan dua balita yang cantik itu menikmati gedongan serta menikmati keliling taman dengan mobil.

Adapun dua balita bocor jantung dari Abdya yakni  Shanum Alfathunnisa (usia sekitar 2 tahun) dengan ortu M. Hafid Syahputra dan  Mirda Ulfa serta  Lubna Shabira (usia sekitar 2 tahun) dengan ortu 
Mukhtar dan Elvi Susanti

Dua balita itu sedang menunggu jadwal operasi di RS Harapan Kita atas rujukan RSUZA Banda Aceh. Selama di Jakarta, mereka  tinggal di rumah singgah Aafiyah rumah wakaf dari Lukman Sjaifullah dii  Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat  Penginapan gratis sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari, Yayasan Aafiyah menyediakan kompor gas dan peralatan memasak.(sumber:kba.one)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini