Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaKesehatanCegah Penyalahgunaan Narkoba, Babinsa Hadiri Pertemuan BNN Dan Perangkat Gampong

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Babinsa Hadiri Pertemuan BNN Dan Perangkat Gampong

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 01 Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda M Imron bersama Tim BNN kota sabang mengadakan pertemuan dikantor Keuchik Jurong Lamnibong Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, (Jumat 18/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang penyalahgunaan narkoba diwilayah iboih, BNN kota Sabang mengajak semua elemen bekerjasama untuk mencegah dan meminimalisir celah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat Iboih.

Kondisi Gampong yang sejahtera bisa berdampak positif untuk warganya, namun pada sisi yang lainnya potensial memicu ancaman lain, yaitu peredaran narkoba. Dengan pendapatan tinggi dan daya beli yang meningkat di Gampong yang sejahtera, sindikat bisa jadi mencari celah untuk memasarkan narkoba di wilayah tersebut.

Babinsa mengatakan pentingnya ketahanan Gampong untuk menolak penyalahgunaan dan peredaran narkoba, oleh sebab itu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Keuchik harus mampu melakukan langkah-langkah yang nyata dalam mencegah dan memberantas narkoba di wilayahnya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments