Dandim Pimpin Acara Korp Raport Personel Pindah Dan Masuk Satuan

0
256
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Bertempat di Aula Makodim 0112/Sabang, telah dilaksanakan acara korp raport pindah dan masuk satuan. Bertindak sebagai Pimpinan Acara Dandim 0112/Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Personil dan Perwira Kodim kodim 0112/Sabang.

Pada kesempatan kegiatan korp raport tersebut Dandim melepas satu orang personel Bintara, Serka Hendrizal Syarif yang pindah ke kesatuan baru Kodim 0101/BS serta menerima satu orang Perwira, Letda Inf Dikdik Setiawan yang juga merupakan mantan personel Kodim 0112/Sabang saat berpangkat Bintara.

Dandim 0112/Sabang dalam amanatnya menyampaikan pindah satuan bukanlah hal baru dalam kehidupan prajurit dan akan dialami prajurit, sehingga pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi dalam lingkungan TNI AD. Alih tugas adalah salah satu upaya pimpinan guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit dalam menghadapi dinamika dan tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Selamat dan terimakasih juga kepada kepada personel yang akan pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0112/Sabang. Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju,” katanya.

Sekali lagi saya atas nama keluarga besar Kodim 0112/Sabang mengucapkan “selamat pindah satuan dan selamat datang bagi anggota baru serta selamat bertugas”, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian demi kejayaan NKRI

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0112/Sabang kepada personel yang pindah satuan serta bersalaman dan photo bersama.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini