Google search engine
BerandaLintas DaerahDengan Sikap Ramah, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Memakai Helm Saat Berkendara

Dengan Sikap Ramah, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Memakai Helm Saat Berkendara

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Sertu Makmur Rizal mendapati ada beberapa warganya yang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, Babinsa 06 Koramil 01 Sukajaya Kodim/0112 Sabang ini langsung tergerak hatinya untuk menegur sekaligus mengingatkan warganya tersebut yang berlokasi di Jurong Teupin Bada Gampong Beurawang Kecamatan Sukamakmue ( Selasa 15/11/2022).

Hal ini di lakukan oleh Babinsa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan warganya saat berkendara, ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu perduli kepada masyarakat dalam segala hal, salah satunya selalu mengingatkan warga mematuhi peraturan berkendara.

“Jangan memakai helm hanya karena takut petugas/polisi tapi pakailah karena unsur kebutuhan akan keselamatan. Saling mengingatkan antara pengendara, rekan kerja dalam mengenakan helm. Pastikan helm terpakai sempurna, diikat/diklik. Pilih helm yang SNI sebagai bagian sertifikasi dan standar nasional dalam negeri. Helm tidak menjamin keselamatan saat terjadi benturan tapi mereduksi atau menurunkan potensi cedera berlebih pada kepala,” jelas Sertu Makmur Rizal.(ril)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments