Google search engine
BerandaAceh SportDipandu Mantan Pemain Sebagai Tim Seleksi, Besok Persiraja Mulai Cari Kerangka Skuat...

Dipandu Mantan Pemain Sebagai Tim Seleksi, Besok Persiraja Mulai Cari Kerangka Skuat untuk Arungi Liga2, “Alih Status Pemain dari Amatir ke Profesional Syarat Paling Urgen”

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM: Manajemen baru Persiraja Banda Aceh dipastikan harus ngebut atau bergerak cepat untuk mendaftarkan skuatnya minimal 11-16 pemain, sebelum “dialine” (batas akhir) kelengkapan dokumen pemain fase pertama, hingga Tanggal 9 September 2022.

Atau setidaknya tim yang berjulukan laskar– rencong tersebut— sebelum menghadapi PSMS Medan pada laga perdana, tanggal 5 September. Setidaknya operator Liga sudah mengeluarkan rekomendasi 11-16 pemain atau lebih saat menghadapi PSMS Medan, “serta sudah memiliki legalitas legal jajaran pelatih, Medis, offisial seperti Manajer serta pembantu umum yang sudah disahkan operotor Liga sebelum berakhirnya fase satu pendaftaran pemain dan perangkat tim”.

Sementara sumber-simber dari tim seleksi tadi malam menyebutkan, proses kelengkapan administrasi pemain yang paling ruwet dan butuh waktu beberapa hari adalah, “tentang alih status pemain dari amatir untuk naik keprofesional/Liga2 dipastikan butuh waktu tak sedikit.

“Mengingat 85 persen pemain yang sudah dikantongi manajemen untuk ikut seleksi saat ini berstatus amatir, alias jebolan tim-tim Liga3 zona Aceh tahun 2021, jelas salah seorang tim seleksi kepada online ini tadi malam, Senin (22/08/2022-Red).

Sementara Seleksi yang akan dilakukan dua atau tiga hari, Mulai besok Siang, (Rabu 24 Agustus- Red) di Lapangan Karya Utama Lamreung, Krueng Barona, Meunasah Papeun, Aceh Besar, kemungkinan dipandu langsung mantan Pelatih dan pemain tim tersebut, seperti Anwar, Wahyu AW serta mantan pemain Tarmizi “weh” Rasyid juga ditambah Dahlan Jalil serta beberapa pembantu umum utusan manajemen tim.

“Menarik diikuti perkembangannya, siapa saja talenta-talenta lokal tulen Aceh yang mengisi skuat tim yang bermarkas di Stadion H Dhimurthala Lampineung Banda Aceh tersebut, yang juga dibawah “AWNER” baru Zulfikar Syahabuddin alias Ustad SBY. (zm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments