Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaDuniaDrakor Love In Contract Baru Tayang 2 Episode, ini Jadwal Tayang dan...

Drakor Love In Contract Baru Tayang 2 Episode, ini Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

MEDIANADNEWS.COM-Drakor terbaru Love In Contract memulai tayangan perdananya pada 21 september 2022, dimana saat ini sudah ada 2 episode yang tayang. 

Sebelum menonton dramanya, yuk kita intip dulu sinopsis drakor Love in Contract

Love In Contract merupakan drama garapan Sutradara Nam Sung Woo yang sebelumnya juga pernah menggarap drama sukses seperti ‘My Roomate is Gumiho’ dan ‘100 Days Of My Prince’.

Drama Love In Contract menceritakan tentang Choi Sang Eun (diperankan oleh Park Min Young) merupakan karakter utama yang memiliki pekerjaan tidak biasa.

Dia menggunakan nama “single-life helper” untuk jasanya, dimana dia harus berpura-pura menjadi seorang istri kontrak bagi para klien yang membayarnya. Dia dapat menyesuaikan diri dengan keinginan para client untuk menjadi sosok istri yang seperti apa.

Salah satu klien Sang Eun yang cukup misterius bernama Jung Ji Ho (diperankan oleh Go Kyung Pyo) telah setia menyewa jasanya selama 5 tahun terakhir.

Tidak meminta banyak hal dari Sang Eun, Ji Ho hanya ingin ditemani makan malam setiap hari senin, rabu dan jumat dalam seminggu. Karena selalu membayar dengan tepat setiap bulannya Sang Eun menyebut klient ini sebagai “Tuan Donasi”.

Disisi lain Sang Eun mendapatkan klien baru seorang bintang hallyu ternama Park Hae Jin (diperankan oleh Kim Jae Young) yang tengah tersandung rumor aneh. Sehingga ia menyewa jasa Sang Eun untuk menjadikannya seorang istri kontrak setiap hari selasa, kamis, sabtu.

Drama ini mengusung genre komedi romantis, dimana akan ada kisah cinta segitiga diantara pemeran utamanya.

Siapakah nanti yang akhirnya akan menjadi suami Sang Eun, apakah Ji Ho yang sudah menikahinya selama 5 tahun? Atau Hae Jin yang merupakan klien barunya?

Yuk ikutin terus dramanya, mari kita cari tau bersama bagaimana ending dari drama ini.

Drama Love In Contract sendiri tayang setiap hari rabu-kamis pukul 22.30 wib di Tvn, Tving, dan Platform online Viki.**

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments