Google search engine
BerandaLintas DaerahGp. Neusu Jaya Laksanakan Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Aparatur gampong di Era...

Gp. Neusu Jaya Laksanakan Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Aparatur gampong di Era Digitalisasi

MEDIANADNEWS.COM, BANDA ACEH- Keuchik Gp. Neusu Jaya lakukan Pelatihan website berbasis desa digital. Tujuan pelatihan website menuju desa digital adalah untuk memberikan pendidikan dan keterampilan kepada masyarakat desa agar mereka dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, khususnya dalam membangun dan mengelola sebuah website, Selasa ( 23/5/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Geuchik Gp. Neusu Jaya, Ichsan, S.Tr., Ak di dampingi oleh Sekdes Fadlan Hidayat. Diikuti Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari aparatur gampong, kepala dusun, pengurus PKK, pengelola PAUD dan unsur masyarakat.

Kegiatan ini diisi oleh Pemateri Munawir, ST., MT dan Susmanto, S.Kom., M.Kom dari Universitas Serambi Mekkah yang memberikan materi dalam menjalankan pengelolaan website.

Keuchik gampong berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan IT sebagai media promosi dan juga dapat meningkat ekonomi masyarakat, sehingga kedepan Gampong Neusu Jaya bisa dijadikan sebagai desa digital.

Diakhir Kegiatan ini di tutup oleh sekretaris Desa Fadlan Hidayat, besar harapan kegiatan pelatihan ini bisa di manfaatkan aparatur gampong sehingga IT di Gp Neusu bisa berjalan lancar dan pastinya untuk membawa gampong ke Desa Digital yang peduli Teknologi.(wir)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments