Google search engine
BerandaAceh SportHadapi PSM Makasar, Persiraja akan Tampil Maksimal, "Tak Ingin Kecolongan Lagi"

Hadapi PSM Makasar, Persiraja akan Tampil Maksimal, “Tak Ingin Kecolongan Lagi”

MEDIANADNEWS.COM: Persiraja Banda Aceh yang sudah dipastikan degradasi ke Liga2, tetap serius menatap dua pertandingan sisa dipentas BRI Liga1 2021-2022, terutama menghadapi PSM Makasar pada pekan ke-33 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (25/03) pukul 18.15 Wib.

“Meskipun Vivi Asrizal dan kolega tak terpengaruh lagi hasil apapun dari laga tersebut, namun tetap anak-anak diintruksikan tampil maksimal dan berjuang meraih kemenangan, demi harga diri serta nama besar tim Persiraja Banda Aceh, kata pelatih Sergio Alexandre dalam sisi temu media kemarin.

“Selain itu secara cepat dikesempatan jumpa Pers dimaksud, pelatih berkebangsaan Brazil dimaksud menekankan”.

Alvin Halim, cs jangan kecolongan lagi seperti saat berhadapan Pesikabo Bekasi 1973 pada laga pekan ke-32 dan kalah telak 0-5, hasil buruk demikian harus dihilangkan jauh-jauh dan dilupakan, sekarang yang terdekat ditekankan dapat tampil maksimal menghadapi PSM Makasar.

Pelatih Sergio yakin, jika anak asuhannya tampil disiplin, kubu lawan akan kesulitan meledani semangat juang darah-darah muda yang mengisi skuad tim berjulukan “Laskar Rencong” dimaksud selama putaran kedua BRI Liga1.

Sementara PSM Makasar yang sedang dihantui degradasi memiliki beban berat kala bentrok dengan Persiraja, “mengingat PSM dan Persiraja memiliki kekuatan setara, bahkan pada putaran pertama kedua tim hanya berbagi angka sama kuat 0-0.

“Sangat berat memenangkan laga penting tersebut, jika Ganjar Mukti dan kawan-kawan tak mampu menciptakan gol dalam relatif cepat”. (zm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments