Google search engine
BerandaLintas DaerahHari Ini Kota Sabang Gebiar Karnaval Dalam HUT RI Ke 77 Keberuntungan...

Hari Ini Kota Sabang Gebiar Karnaval Dalam HUT RI Ke 77 Keberuntungan Bagi Pedagang Asongan Dan Lapak

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-, Hari ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77,.Pemko Sabang melalui Dinas Pendidikan dan Kesbangpol lakukan kegiatan Gebiar Karnaval bagi Para pelajar SMP dan SMA sederajat yang ada di kota Sabang, Kamis 18 Agustus 2022.

Kegiatan karnaval tersebut yang bertemakan ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, ” dengan penampilan para Pelajar mengenakan pakaian pakaian perjuangan dan pembangunan yang memukau bagi masyarakat Sabang dimana barisan karnaval yang di pandu oleh drumband drumbend pelajar sejak dari pelepasan start dari pelataran jalan Diponegoro depan kantor walikota Sabang, melewati jalan perdagangan dan berakhir di lokasi Sabang Fair.

pedagang asongan

Menurut keterangan Panitia penyelenggara kepada medianadnews.com, bahwa kepada pemenang karnaval akan diberikan hadiah hadiah yang menarik sesuai dengan tingkatan kemenangan yang diperoleh sesuai dengan keputusan juri.

Untuk pemenang karnaval sesuai dengan keputusan juri, antara lain : juara 1 MAN, juara 2 SD 6, juara 3 SMPN 1, juara 4 SDN 16, Juara 5 SMAN 1 dan Juara 6 MIN 1 Sabang.

Sedangkan untuk Juara favorit di handel oleh SDN 8 Sabang. Hadiah yang diberikan berupa uang dari jumlah 4 juta sampai dengan 3 juta, sedangkan untuk Juara favorit hanya Rp.750.000′- saja.

Disisi lain dengan kegiatan tersebut para pedagang asongan dan lapak di lokasi Sabang Fair hari mengeruk ke keuntungan dari hasil dagangan nya, yang selama masa Covid 19 mereka mengeluh karena Jaja dagangan nya tidak lancar, tetapi dengan kegiatan keramaian karnaval dalam HUT RI kali ini, ” Alhamdulillah ucap salah seorang Pedagang Asongan, OCIK, panggilan sehari hari nya.

“Demikian juga dengan pedagang sate, lumayan dan alhamdulilah, terangnya kepada media ini.Tokoh PDI Sabang, Zulkifli,PZ.

Juga ikut memberikan komentar dan aspirasi nya kepada Pemko Sabang yang telah memulai dan memeriahkan kota Sabang dengan berbagai pertunjukan dan hiburan kepada masyarakat nya.

Mudah mudahan pada peringatan hari hari nasional dan hari agama untuk menyemarakkan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan bagi masyarakat seperti yang pernah di lakukan di era tahun 80 dan 90 an, seperti pertandingan bola kaki, volley ball dan permainan lainnya yang dapat menghibur serta membawa keutungan bagi masyarakat kota Sabang, harap nya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments