Google search engine
BerandaKesehatanJadikan Balita Sehat Dan Kuat, Babinsa Dampingi Giat Posyandu

Jadikan Balita Sehat Dan Kuat, Babinsa Dampingi Giat Posyandu

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 09 Gampong Cot Ba’u Koramil 01 Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serka Sudirman memonitor serta mendampingi Petugas Dinas Kesehatan Pukesmas Cot Ba’u pada pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita yang rutin setiap bulan dilaksanakan di Aula Makodim 0112/Sabang Jurong Baypass Rt. 04 Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan Posyandu Balita yang di laksanakan di Aula Makodim 0112/Sabang tersebut di pimpin oleh Dokter Devi Yuspita beserta Petugas Kesehatan lainnya dan ibu-ibu Kader Posyandu Balita Kodim 0112/Sabang.

Babinsa Serka Sudirman mengatakan hasil pantauan pelaksanaan Posyandu Balita yang setiap bulannya rutin di laksanakan berjalan sangat baik, kegiatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan Kesehatan Balita dan perkembangan pertumbuhan Balita Setiap bulan selanjutnya pemberian Vitamin dan makanan bergizi kepada Balita.

“Semoga dengan adanya giat Posyandu ini, akan selalu terwujud Balita yang sehat dan kuat sebagai cikal bakal generasi penerus bangsa sesuai program pemerintah,” Imbuh Babinsa.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments