Jalan Pusat pasar Ulekareng phak luyak

0
102
lokasi Pasar Ulee Kareng Kota Banda Aceh.(Foto:Medianadnews.com/muslemulka)
Google search engine

Google search engine

Medianad. Jalan Pusat pasar Ulekareng kota Banda Aceh didepan swalayan cut nun sudah lama berlobang sampai saat ini belum ada tanda tanda diperbaiki baik oleh pemerintah kota Banda Aceh maupun pemerintah provins.

iJalan ini setiap hari dilintasi oleh ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, namun yang kita sayangkan para pengguna jalan roda dua sering terjebak dilobang tersebut malah banyak yang jatuh Ini terjadi pada malam hari.

Banyak masyarakat diwilayah Ulekareng mengeluh karena jalan sudah phak luyak namun sampai saat ini belum ada tanda tanda untuk diperbaiki oleh pihak pemerintah kota Banda Aceh maupun pemerintah provinsi. Atau memang menunggu untuk lebih hancur lagi yang kita sayangkan bila disaat musim hujan jalan tersebut seperti Kubang kerbau.

Masyarakat yang melintas di jalan tersebut mengharapkan pada pemerintah kota Banda Aceh untuk segera melakukan perbaikan sebelum jatuhnya korban lebih banyak dan diharapkan supaya PJ Wali kota untuk meninjau langsung kelokasi jalan phak luyak tersebut.

Kemungkinan didaerah lain juga terjad jalan berlubangi seperti yang di ulekareng seperti dikawasan lung bata dan didaerah lam lumpang, demikian hasil tinjauan reporter Medianad di Banda Aceh hari ini.(ml)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini