Google search engine
BerandaLintas DaerahJalin Sinergitas, Kapolres Sabang Gelar Latihan Menembak Bersama Forkompida

Jalin Sinergitas, Kapolres Sabang Gelar Latihan Menembak Bersama Forkompida

MEDIANADNEWS.COM, SABANG- Polres Sabang melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata api baik laras panjang maupun laras pendek di Lapangan Tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh Sabang yang berlokasi di Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sabang yakni,sbb : PJ. Walikota Sabang a.n Drs Reza Fahlevi, M.Si., Kapolres Sabang a.n AKBP Muhammadun, S.H., Danlanal Sabang di Wakili Palaksa Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Danlanud Mus Sabang di Wakili Kadis Ops a.n Mayor Lek Setya Agus, Danlanudal Sabang a.n Mayor Laut (T) Nasrullah, M.Tr, Opsla, Dandim 0112/Sabang di Wakili Pasi Intel a.n Letda Inf Yudi Mulyadin, Kafasharkan Sabang di Wakili Kasatpam a.n Lettu Laut (T) Turijan, Dansatrad 233/Sabang di Wakili Kadishar a.n Kapten Lek Emanuel Silitonga, Kasatpol PP Kota Sabang a.n Yunizar dan PJU Polres Sabang berserta personil Polres Sabang.

Sebelum latihan menembak dimulai semua peserta latihan menembak melaksanakan persiapan, selain itu juga diberikan pengarahan tata tertib menembak oleh Katim instruktur menembak yaitu Kabag SDM Polres Sabang Kompol Asmadi.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., mengatakan bahwa “ Kegiatan latihan menembak bersama ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan skill tiap personil dan prajurit adapun senjata yang digunakan ialah senjata laras panjang jenis SS1 dilakukan dengan 15 butir dan senjata laras pendek/ Pistol jenis HS dilakukan juga dengan 15 butir, disamping itu juga kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Polres Sabang dengan Jajaran TNI dan Pemko Sabang “.

Dari hasil pantauan dilapangan, semua personil latihan menembak bersemangat dengan tetap memperhatikan SOP (standart operasional prosedur) yang sudah di sampaikan oleh instruktur menembak, dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments