Jelang Tujuh Bulan Event PON Aceh-Sumut, Sekum PB PON Wilayah Aceh Laporkan Progres Persiapan Venue Kemenpora

0
266
Sekum PB PON Aceh-Sumut Wilayah Aceh, yang juga Kadispora Aceh, M Nasir Syamaun (dua dari kiri) bersama salah satu Kabid dan stafnya melaporkan progres persiapan PON dimaksud ke Deputi IV Menpora RI Sorono (tengah) di Jakarta, Senin (19/02) 2024. (foto:medianadnews.com/ist)
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM: Menjelang tujuh bulan masa persiapan PON Aceh-Sumut, September 2024. Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Wilayah Aceh Senin dua hari lalu langgsung melaporkan progres persiapan pelaksanaan ajang olahraga berlabel nasional empat tahunan yang akan diikuti 38 provinsi se-Indonesia dimaksud.

Sekum PB PON Wilayah Aceh M. Nasir Syamaun MPA, yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, dalam rapat koordinasi dengan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia di Jakarta, Senin (19/02) mengutarakan. Berkat kerjasama semua pihak di Aceh, hingga hari ini progres persiapan terus menunjukkan perkembangan yang positif lapor M. Nasir kepada Sorono, Deputi IV Kemenpora RI.
Seperti diketahui, PON XXI akan dilaksanakan di Aceh dan Sumut dari tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Khususnya di wilayah Aceh, PON akan mempertandingkan 33 Cabang Olahraga, tersebar di 10 Kabupaten/Kota. Keseluruhan akan melibatkan 7134 atlet, 3575 official, dan 4.459 orang perangkat dan pendukung pertandingan. Untuk kelancaran pelaksanaan, PB PON Wilayah Aceh telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari koordinasi renovasi venue yang pengerjaaannya dilaksanaan oleh beberapa kementerian, pembentukan kepantiaan dan berbagai aspek-aspek terkait lainnya.

“Kita juga telah menyiapkan berbagai perangkat, baik untuk promosi jelang dan saat pelaksanaan PON, kemudian bidang pertandingan, medis, transportasi, konsumsi hingga akomodasi, tutup M. Nasir, melalui siaran Pers yang diterima awak media di Banda Aceh, Selasa kemarin. (*)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini