Joging, Sembari Menikmati Pemandangan Indah Hamparan Sawah dari Atas Jembatan Layang Pidie jaya

0
3303
Jembatan layang Kabupaten Pidie jaya. (Foto: MedianadNews.com/Hermansyah)
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, PIDIE JAYA –Jembatan Jalan Layang Menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Pidie Jaya, Merupakan Ikon Yang Saban hari di kunjungi Warga setempat dan Sekitarnya.

Jembatan jalur dua yang dibangun oleh mendiang Bupati Pijay, Gade Salam pada masa kepemimpinannya itu, selain ramai dikunjungi oleh warga menikmati indahnya hamparan sawah yang di hiasi dengan gedung-gedung perkantoran, Warga setempat juga memanfaatkan lokasi tersebut untuk berolahraga ataupun Joging.

Suguhan pemandangan indah dari atas jembatan layang dimaksud bisa dinikmati Warga yang datang sembari ingin berolah raga (joging)

Warga Kota Meuredu, Iskandar Idris (45) mengatakan, menjelang akhir pekan, ia sering berolahraga pagi di salah satu ikon kabupaten Pidie jaya tersebut.

“Kebetulan Jarak antara rumah dengan jembatan memang dekat, suguhan pemandangan saat berolahraga juga menjadi nilai tambah untuk dijadikan lokasi joging,” katanya saat disapa mediananews.com, di sela joging, Minggu (26/6/2022).

jembatan dengan panjangnya 500 meter itu, pengunjung dapat menikmati gedung-gedung perkantoran yang disekelilingi oleh pohon pohon asri, serta taman kota yang sejuk, tidak sedikit banyak warga menjadikan lokasi taman sebagai ajang foto prewedding pasangan menikah.

Pantauan medianadnews.com, Selain olahraga (joging), banyak diantaranya warga Kecamatan Meuredu dan sekitarnya yang datang bersama sanak keluarganya untuk menikmati Taman Kota yang di sediakan Pemkab tersebut.

Lokasi jembatan layang menuju kompleks perkantoran Pemkab Pijay tersebut juga biasanya akan ramai dikunjungi warga saat sore hari guna menikamati pemandangan matahari tenggelam. (Her)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini