Google search engine
BerandaLintas DaerahJumat Curhat, Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Membangun Komunikasi dan Kedekatan secara Langsung

Jumat Curhat, Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Membangun Komunikasi dan Kedekatan secara Langsung

MEDIANADNEWS.COM, PIDIE- Bertempat di Di Warung Cafee Deha – Jln Lingkar Blang Paseh Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie Telah dilaksanakan Program Jumat Curhat Kapolres Pidie merupakan media komunikasi dan membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat dan kekeluargaan, Kamis 2 Februari 2023 pukul 09.00 wib s.d selesai 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Pidie antara lain sbb :Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abdul Jamal Husin, M.Han, Kajari Pidie, Gembong Priyanto, S.H, M. Hum, Kasat Intelkam Polres Pidie, Iptu Mawardi, SH, Kasi Intel Kajari Pidie, Yudhi Permana, S.H, M.H, Para Muspika Kec. Keumala, Para Muspika Kec. Tiro, Para Muspika Kec. Titeu, Unsur Pemerintahan dan masyarakat / warga Gampong di lokasi Pembangunan Waduk Rukoh dan Waduk Pengarah Tiro.

Capaiannya dari curhat dengan Kapolres Pidie Perwakilan Geucik memohon kepada Kapolres Pidie untuk membantu dan mendampingi masyarakat untuk jangan sampai dirugikan oleh para mafia tanah,Agar dibentuk Tim Verifikasi / survey oleh Pihak Pemda dan BPN Kab.Pidie / Provinsi yang jujur dan tidak ada kepentingan dan Menindak dan memberantas para mafia tanah, Jangan sampai masyarakat yang selama ini memiliki tanah, merawat dan menggarap tanah mala tidak dapat ganti rugi pembebasan lalan tersebut.

Dan tanggapan Kapolres Pidie, menegaskan bahwa bersama unsur Forkopimda Kab.Pidie menjaga dan mengawal ganti rugi tanah /lahan warga dari awal sampai akhir.Memerintahkan Kasat Reskrim dan para Kapolsek di 3 Kecamatan tersebut untuk benar benar membantu masyarakat, bhw yg mendapat ganti rugi ada adalah masyarakat para pemilik lahan. Dan Memerintahkan kepada Kasatreskrim, Kasat Intelkam untuk mengawal proses ganti lahan warga tersebut, sehingga benar-benar yang menerima adalah warga yang berhak sesuai dengan kepemilikan yang dapat dipertanggung jawabkan.(rls)

    RELATED ARTICLES

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    - Advertisment -
    Google search engine
    Google search engine
    Google search engine
    Google search engine

    Most Popular

    Recent Comments