Google search engine
BerandaLintas DaerahKapolres Sabang Lakukan Sidak di Bagian Pelayanan SKCK

Kapolres Sabang Lakukan Sidak di Bagian Pelayanan SKCK

MEDIANADNEWS.COM, SABANG- Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, S.H., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di bagian pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Mapolres Sabang, Selasa (08/11/2022).

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib, Wakapolres Sabang Kompol Salmidin,S.E.,M.M., dan Kasat Intel Polres Sabang Iptu Indra Sukmana

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., menjelaskan ” kegiatan ini dilakukan agar dapat memastikan pelayanan Polri khususnya Polres Sabang di bidang SKCK dapat berjalan sesuai mekanisme yang benar, tidak terdapat pungli, memastikan bahwa para pemohon surat catatan kepolisian boleh nyaman agar pelayanan mudah dipahami dan dimengerti oleh masyarakat”.

Tidak hanya itu, orang nomor 1 di tubuh Polres Sabang ini juga memantau terkait tersedianya Maklumat sesuai dengan Menpan RB, tersedianya mekanisme tentang pelaksanaan SKCK, kesiapan petugas, kebersihan ruangan dan ruang kenyamanan sambil menunggu di ruang yang sudah ditentukan.

Salah seorang pemohon pembuatan SKCK yakni Maulizar menyampaikan ” Kesan saya ketika datang ke sini, saya mendapat kesan yang sangat baik. Mereka sangat ramah. Yang paling penting adalah mereka selalu membantu kita untuk mengatur segala sesuatu yang perlu,”.

Lebih lanjut Maulizar mengajak masyarakat Sabang agar tidak boleh ada perspektif buruk terhadap pelayanan di Polres Sabang. “Teman-teman yang mau datang urus permohonan surat SKCK, maka silahkan datang ke sini (Polres Sabang) karena akan dilayani dengan baik. Jangan ada perspektif buruk tentang kepolisian,” pesannya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments