Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaLintas DaerahKapolri: Selamat HUT Ke-77 Brimob, Jiwa dan Ragamu untuk Kemanusiaan

Kapolri: Selamat HUT Ke-77 Brimob, Jiwa dan Ragamu untuk Kemanusiaan

MEDIANADNEWS.COM, BALI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77 di Pos Pengamanan 91 Command Center ITDC, Bali. Perayaan HUT Brimob kali ini dirayakan secara sederhana karena bertepatan dengan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.
“Jadi memang khusus hari ini, hari ulang tahun Brimob yang ke-77 memang kita dalam suasana dan situasi yang berbeda,” kata Sigit dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Sigit menambahkan, dalam KTT G20, jajaran Brimob menjadi salah satu ujung tombak dalam rangka memberikan pengamanan dan penjagaan event internasional itu.

“Biasanya kita rayakan secara besar kemudian melibatkan personel cukup banyak dan kita rayakan bersama dengan seluruh Brimob di Indonesia. Tetapi hari ini, walaupun di tengah kesederhanaan, karena memang saat ini, kita sedang melaksanakan KTT G20,” ujar Sigit.

Dalam kesempatan yang sama, menurut Sigit, jajaran Polri juga memanjatkan doa untuk Brimob Polri menjadi lebih baik. Selain itu Brimob, lanjut Sigit, dapat menyukseskan pelaksanaan KTT G20 dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Namun demikian, di sela-sela kegiatan untuk pengamanan KTT G20, hari ini kita tetap melaksanakan hari ulang tahun Brimob secara sederhana, kita berdoa bersama agar Brimob khususnya sukses dalam melaksanakan pengamanan KTT G20,” ucap Sigit.

Sigit berharap satuan elite Polri tersebut menjadi makin hebat dalam memberikan pengabdian untuk bangsa Indonesia. “Oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 untuk Brimob. Jiwa ragamu untuk kemanusiaan,” tutup Sigit.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments