Kedatangan Babinsa Dampingi Warganya Yang Sedang Sakit, Bentuk Kepedulian Dalam Memberikan Semangat Untuk Kesembuhan

0
273
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 07 Koramil 02/Sukakarya, Kodim 0112/Sabang, Sertu Mulyono melakukan pendampingan terhadap salah satu warga binaan yang sakit di Klinik Kesehatan Kota Sabang, Minggu (14/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Muliyono mengatakan bahwa kedatangannya selain mendampingi warganya yang sedang sakit juga sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan semangat dan motivasi.

” Pendampingan yang kita lakukan merupakan suatu bentuk usaha untuk membantu warga dalam menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Sertu Muliyono.

” Hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai Babinsa untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi masyarakat yang sedang sakit merupakan warga binaan,” tambahnya.

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga binaan kami, agar TNI dan Masyarakat bisa manunggal dan bersinergi serta memberikan kenyamanan bagi warga di wilayah binaan kami,” ujarnya.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini