Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaAceh SportKetua DPD Golkar Aceh Buka Kejuaraan Bola Voli antar Pemuda di Lapangan...

Ketua DPD Golkar Aceh Buka Kejuaraan Bola Voli antar Pemuda di Lapangan Outdoor Lamnga Montasik Aceh Besar

ACEH BESAR, MEDIANADNEWS.COM: Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh, H Teuku Muhmmad Nurlif, SE, Senin (21/11/2022) malam melakukan “servis” bola perdana, bertanda bergulirnya kejuaraan Bola Voli antar pemuda, se Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.

Turnamen yang berlangsung di venue Autdoor (terbuka) Gampong Lamnga, Kecamatan Montasik Aceh Besar tersebut, diikuti 16 tim serta menganut sistim gugur sebagai wahana hiburan bagi masyarakat, aktifitas generasi muda juga dapat melahirkan pembola voli tangguh demi atlet Aceh, menghadapi PON 2024 nanti, ujar T Nurlif saat menyampaikan pesan singkatnya di serimoni pembuakaan.

“Sembari berharap kepada inisiator kejuaraan Ansari Muhammad, tahun depan akan digelar lebih bergengsi lagi, serta tribun penonton lapangan lamnga dimaksud sudah dibangun dalam bentuk tribun beton.

Selain ketua DPD T Nurlf, dalam serimoni pembukaan itu juga turut menyampaikan kata sambutan inisiator turnamen yang juga anggota DPR Aceh Fraksi Golkar Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si, Kadispora Aceh yang diwakili, Kasii Pembinaan Prestasi pada Dispora Aceh, Muksalmina, S.Pd.

Ketua Golkar Abes yang juga ketua KONI Abes Muhibuddin “Ucok Sibreh” ikut menyampaikan kata sambutan, setelah diawali oleh ketua AMPI Aceh T Khalid yang melaporkan persiapan ajang juga dukungan dari Pemuda setempat.

Turut hadir juga Wakapolres Aceh Besar, Camat Montasik, Kadispora Abes, ketua DPC Golkar Kota Banda Aceh dan tamu undangan lainnya.

“Sekaligus 16 tim yang ambil bagian di Kejuaraam bola voly tersebut, berhak memperoleh satu set baju, net dan bola voli”, lapor ketua panitia Musliadi dikesempatan itu.

Sementara pertandingan digelar dua partai semalam, kecuali pertandingan malam pembukaan satu laga, “bahkan laga perdana saling berhadapan antara AMPI dan Kota Sabang, hingga berita naik login sedang berlangsung(zm/*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments