Komsos dengan Warga, Babinsa Hermansyah Berikan Informasi

0
313
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG- Babinsa Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serma Hermansyah Melaksanakan Komsos dengan warga binaan (Nelayan) diwilayah Gampong Balohan, sukajaya. Kota sabang. Jumat, 05/08/2022.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Hermansyah terus berperan aktif memonitor keadaan serta melakukan pembinaan wilayah, dalam komsosnya kali ini babinsa membahas terkait adanya Bantuan dari gampong Balohan kepada warga terkait pengadaan bantuan berupa Unjam sebanyak 4 (empat) buah yang diperuntukkan bagi para nelayan.

Babinsa Herman menjelaskan bahwa pengadaan Unjam tersebut 20℅ dananya diambil dari Anggaran Dana Gampong (ADG) yang mana anggaran 20% tersebut dialokasikan ke tiap-tiap gampong sesuai dengan progam pemerintah untuk meningkatkan usaha perekonomian masyarakat.

Untuk lebih jelasnya babinsa hermansyah juga menyarankan kepada warga untuk dapat langsung datang ke kantor keuchik Balohan agar lebih diperjelas mengenai persyaratan administrasinya.

Di samping itu babinsa mengatakan terkait pengadaan bantuan dari gampong balohan perlu dilakukan sosialisasi kepada warga agar realisasi bantuan tersebut dapat segera tersalurkan sesuai program pemerintah dalam meningkatkan usaha perekonomian masyarakat,” tutupnya.(PenDim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini