Komunikasi Dengan Satpol PP, Babinsa Ajak Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban Jelang Hari Raya Idul Adha

0
115
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 08 Gampong Kuta Ateuh Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serma Syafrial melaksanakan komunikasi serta memberikan arahan kepada personel Satpol PP dalam kegiatan memantau situasi dan kondisi wilayah binaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H 2024, bertempat di Jln. Chik Di Tiro, Jurong M. Thaib Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Minggu (16/06/2024).

Serma Syafrial menuturkan sebagai seorang Babinsa berkewajiban menciptakan kondisi dan situasi diwilayah tetap aman dan kondusif, apalagi menjelang lebaran Idul Adha agar masyarakat bisa merayakan hari raya dengan aman dan nyaman.

“Sebagai aparat kewilayahan saya Babinsa tetap bergandengan tangan dengan aparatur pemerintah lainnya dan masyarakat dalam menjaga keamanan”, tuturnya.

” Sebagai aparat keamanan kami akan terus menjalin hubungan kerjasama dengan semua pihak dan selalu mengingatkan kepada warga tetap menjaga keamanan lingkungannya. Saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila akan melaksanakan mudik dan meninggalkan rumah cek kembali kondisi rumahnya. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan. Waspada dengan pencurian rumah kosong, pembegalan dan perampokan”, ucap Babinsa.

Disampaikan juga oleh Babinsa Serma Syafrial, memasuki Lebaran Idul Adha ini, tidak lupa Babinsa mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Adha kepada semua pihak dan warga masyarakat binaan.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini