Komunikasi Dengan Warga Pelaku Usaha Wisata, Babinsa Himbau Tingkatkan Pelayanan Dan Kebersihan Tempat Wisata

0
53
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 01 Gampong Iboih Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serda M Imron melaksanakan komonikasi sosial dengan warga masyarakat bertempat diJurong Teupin Layeu Gampong Iboih Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang, Sabtu (15/06/2024).

Dalam kesempatan ini Babinsa berbincang dengan Sdr. Zainal dan warga lainnya yang sehari hari menjalankan usaha penyewaan alat Snorkeling di pantai teupin layeu iboih, Sdr. Zainal menyampaikan sangat senang dengan dekatnya liburan lebaran maupun libur anak sekolah sehingga berdampak pada pendapatan ekonomi dirinya maupun pengusaha wisata lainnya yang berada di gampong iboih .

Serda M Imron mengatakan Kegiatan komsos dengan pelaku usaha tempat wisata merupakan upaya menjadi ajang tali silaturahmi Babinsa dan warga binaan, dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada pengelola agar memperhatikan keamanan kepada pengunjung saat berada di tempat wisata ini.

Serda M Imron juga mengajak semua warga untuk peduli terhadap kebersihan tempat kita bekerja, khususnya obyek wisata. Jika tempat tersebut bersih, pengunjung senang sehingga mereka akan menyampaikan bahwa disana tempat wisatanya bagus, bersih, dan sangat nyaman untuk berlibur.

“Salah satu kunci dari kesuksesan pengelolaan obyek wisata adalah tempat yang bersih, agar bersih kita harus selalu menjaganya.” Ucap Babinsa.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini