KPPP Polres Sabang Bantu Pasien Menuju Kapal Cepat Untuk Rujukan Medis ke Rumah Sakit Banda Aceh.

0
248
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Personil Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polres Sabang menunjukkan kepeduliannya untuk membantu pasien yang membutuhkan perawatan medis mendesak dalam perjalanan mereka ke Rumah Sakit di Banda Aceh. Dalam sebuah aksi yang memperlihatkan kebersamaan dan rasa kemanusiaan, para petugas KPPP membantu pasien memasuki kapal cepat dengan menggunakan kereta dorong, memastikan bahwa pasien dapat segera mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan, Sabtu (21/10/2023).

Kehadiran yang sigap dan tanggap dari Personil KPPP Polres Sabang menjadi contoh nyata tentang komitmen Polri dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kegiatan ini juga menunjukkan peran penting KPPP dalam menjaga keamanan dan mendukung mobilitas masyarakat di pelabuhan Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, “Kami selalu siap untuk membantu masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Kegiatan ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan perlindungan dan bantuan kepada warga Sabang. Kami berharap pasien yang dirujuk dapat segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat di Rumah Sakit Kota Banda Aceh.”

Tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan pelabuhan, Personil KPPP Polres Sabang juga menjadi teladan dalam mendukung kemanusiaan dan gotong royong. Tindakan ini adalah contoh yang patut dicontohkan bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat luas.

Kapolres Sabang mengucapkan terima kasih kepada semua personil KPPP yang terlibat dalam kegiatan ini, serta kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memastikan pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan, tandas Kapolres Sabang.(rls)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini