Legiun Asing Persiraja Asal Argentina, Santiago Emirian Lakukan Tes Medis, “dr Eko: Hasil Secara Keseluruhan Normal”

0
806
Dokter spesialis Eko Siswanto, lakukan pemeriksaan terhadab pemain Persiraja asal Argentina, Santiago Emirian, 'sebagai salah satu etem' tes medis pemain asing tersebut, Jumat (11/08) 2023 di Bio-Lab Diagnostic Center Aceh-Banda Aceh, serta dr Eko dan Santiago foto bersama dengen Sekum Persiraja Rahmat Djailani (baju putih) usai secara keseluruhan tes medis dimaksud dilakukan. (foto:medianadnews.com-istimewa)
Google search engine

Google search engine

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM: Legiun asing Persiraja Banda Aceh asal Argentina Santiago Emirian, Jumat kemarin lakukan tes medis, sebagai salah satu ‘turunan wajib’ untuk bergabung dengan salah satu tim “profesional”, yakni Persiraja Banda Aceh. Yang akan menghadapi Liga 2 2023-2024 awal bulan depan.

“Medical Check-up pemain yang akan diplot sebagai striker (penyerang) dimaksud berlangsung di Bio-Lab Diagnostic Center Aceh, Jumat (11/8) 2023.

Tes medis pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut kemarin juga didampingi langsung Sekum Rahmat Djailani berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Siaran pers MO tim, yang diterima awak media liputan Persiraja, Sabtu siang”. tes medis pemain asing yang baru mendarat di Aceh, Kamis tiga hari kemarin itu dilakukan (diperiksa) langsung oleh Dokter Spesialis, dr. Eko Siswanto, M.M.Kes, Sp.PD dan hasilnya semuanya normal serta dipastikan lolos tes medis.

Dimana, pemeriksaan lengkap yang dilakukan, meliputi pemeriksaan darah, jantung, fisik diagnostik, hingga ligamen disejtir fisik Santiago, dan saya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap ACL, tidak ada kelainan. Semuanya normal,” jelas dr. Eko Siswanto, yang juga dikesempatan itu didampingi Sekum tim Persiraja Rahmat Djailani.

dr Eko juga menginformasikan secara keseluruhan kondisi pemain asing bersangkutan belakangan, yakni selama latihan di Argentina dan di tim sebelumnya, Straiker Santiago tidak memiliki riwayat cedera. “Begitu juga dengan tekanan otot belakang, hamstring muscle, saya sudah menilai. Semuanya pada batas normal,” sambungnya. 

Dia berharap, semoga Santiago yang sedang diusia produktif (23 tahun) dapat memperlihatkan peforma terbaik dan maksimal, ‘tentu dapat menciptakan gol sebanyak mungkin”, untuk kemenangan tim yang berjulukan –lantak laju– Persiraja yang juga menargetka promosi ke Liga1 diakhir kompetisi Liga2 2023-2024.

Saat ini Persiraja terus melakukan sejumlah persiapan di bawah arahan pelatih kepala Budiarjho Thalib menghadapi Liga2 2023.(**)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini