“Lupakan Sejenak Ulah Wasit Cahya Sugandi di Langsa”, Skuad Persiraja ‘Wajib’ Fokus Hadapi Malut Fc di Stadion Madya Sabtu Sore

0
368
Google search engine

Google search engine

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM: Pertandingan hidup atau mati akan dijalani Persiraja Banda Aceh dalam mengamankan tiket terakhir jatah promosi ke Liga1 dengen seterunya Malut United FC, Maluku Utara.

Dimana sajian laga kedua tim tersebut, durasi leg kedua Babak Play Off (perebutan juara tiga) Pengadaian Liga2 2023/24 dan satu jatah promosi yang berlangsung di Stadion Madya, Komplek GBK Senayan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) atau kick off-nya pukul 15.00 wib sore waktu Jakarta.
Meskipun anak-anak Aceh (skuad Persiraja) harus menerima kenyataan skor imbang 0-0 dalam laga homenya leg pertama di stadion Langsa, Selasa sore empat hari lalu, namun potensi kedua tim tersebut untuk memenangkan pertandingan masih tetap 50-50, walaupun Malut FC yang bertindak sebagai tuan rumah.

Disisi lain, keuntungan bagi anak asuhan Achmad Zulkifli juga tetap terjaga, mengingat tim lawan yang ditukangi pelatih Imran N menjamu Persiraja bukan di Maluku, namun di Jakarta juga diprediksikan otmosfer sporter, pertandingan dan siapa yang keluar sebagai pemenang masih tetap FIFTY-FIFTY.

Yang perlu diingat M Revan dan kolega dari tim tamu, tetap memperagakan permainan sebagaimana vakem dan instruksi pelatih, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun diareal kotak penalti, jangan emosi, terpancing dan tetap fokus sepanjang pertandingan.

“Mengingat laga Sabtu sore itu di Stadion Madya, benar-benar kesempatan terakhir dalam usaha mengamankan jatah tiket ke Liga1, optimis dan otomatis. Kapten tim, Andik Vermansyah dan kawan-kawan wajib berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan atas Malut Fc”.

Para punggawa Persiraja diharapkan lupakan kesedihan dan tangisan insiden Leg pertama empat hari lalu di Langsa, akibat ulah kepemimpinan wasit yang tak ada prikemanusiaan Cahya Sugandi dan perangkatnya

“Biar manajemen tim dan otoritas PSSI terkait yang menyeret wasit Sugandi,cs kepengadilan atas bukti kesalahan otektik yang telah dilakukan”, Skuad Persiraja fokuskan saja kepada laga super penting dengen Malut United.
PRESIDEN DEK GAM

Nada optimis juga diutarakan Presiden tim yang berjulukan Lantak Laju dan Laskar Rencong Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam. Menyakini timnya dapat memenangkan pertandingan leg kedua atas Malut Fc dan tim ini akan membuat sejarah lagi di Stadion Madya Senayan, seperti saat mengamankan tiket lolos ke Liga1 tahun 2019, setelah mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, dalam laga perebutan juara III, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (25/11/2019) sore.

Jelas anggota Komisi III DPR RI Dek Gam, sembari menegaskan. Bonus Rp 500 otomatis diterima Riski Yusuf,cs jika berhasil promosi di stadion Madya, Sabtu sore. (zulmahdi)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini