Manajemen Persiraja Serahkan Laporan Hasil Kerjasama Sponsorship ke BSI, “CEO BSI Regional Aceh Puji Penampilan Persiraja”

0
364
Manager Persiraja Ridha Mafdhul, didampingi Sekretaris Umum Rahmat Djailani dan Departemen Kerja Sama Sponsorship, Rais Mukhayar, bersama CEO BSI Regional Aceh, Wisnu Sunandar dan karyawannya, Kamis (28/03) 2024 di kantor BSI setempat, menerima hasil laporan sponsorship dari manajemen Persiraja Banda Aceh. (foto/istimewa)
Google search engine

Google search engine

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM: Manager Persiraja Banda Aceh Ridha Mafdhul Gidong, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Rahmat Djailani serta pengurus bidang Departemen Kerja Sama Sponsorship, Rais Mukhayar, Kamis (28/03) 2024 menyerahkan laporan hasil Kerjasama Sponsorship Persiraja Liga2 2023/24 kepada manajemen Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh.

Sebagaimana diketahui, BSI adalah salah satu sponsor utama Persiraja dalam mengarungi kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023-2024, dimana tim yang berjulukan lantak kaju ini hanya sedikit kurang beruntung asa target promosi ke Liga 1, setelah kalah menyakitkan 3-2 atas Maluku United dalam laga play off promosi, lewat durasi menegangkan hingga perpanjangan waktu di Stadion Madya Senayan, 9 Maret lalu.

“Kembali kesuasana penyerahan laporan hasil kerjasama, yang juga diterima langsung oleh CEO Regional BSI Aceh, Wisnu Sunandar di Landmark kantor utama Bank dimaksud di jalan Daud Beureueh, Kota Banda Aceh”.

Pada kesempatan tersebut, Wisnu Sunandar selain memuji penampilan dan perjuangan Ramadhan dan kolega dalam membela panji Persiraja juga menyayangkan Persiraja gagal promosi ke Liga1, padahal perjalanan tim sudah sangat mengikat dan disport penuh pecinta sepak bola Aceh.

Kita sih menyayangkan ya, karenakan sikit lagi itu, apalagi dua kali unggul pada laga penentuan dengan Malut FC, sayang Wisnu yang mengakui juga hanya kurang beruntung saja Persiraja urung promosi kali ini
“Serta menambahkan, Manajemen BSI Regional Aceh secara umum sih puas dengan kinerja tim Persiraja, bisa melangkah sejauh itu, dan sangat layak ke Liga 1 Persiraja, “cuma disayangkan aja tinggal sedikit lagi”.

Sementara Manager Persiraja Ridha Mafdhul Gidong pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BSI yang telah menjadi sponsor utama Persiraja musim ini.

“Harapan kami BSI terus bersama-sama Persiraja dan kalau bisa nilainya ditambah kedepan, mengingat target kita tetap sama yaitu Lolos ke Liga1 musim kompetisi Liga2 2024/2025.
Gidong juga menjelaskan berbagai dinamika yang di alami Persiraja dalam mengarungi Pegadaian Liga 2 2023-2024.

“Bukan mau membela diri”, tapi memang banyak dinamikanya, diantaranya sering dirugikan oleh wasit saat laga krusial, bahkan saat main home, harus berhome base di stadion Langsa juga Ikut mempengaruhi mental bertanding Skuad Persiraja. “Jika ditarik beberapa laga di SHB Banda Aceh bisa disaksikan hingga tiga puluh ribu penonton, tapi tiba-tiba hanya dua ribu saat beberapa laga yang berlangsung di stadion Langsa, ya otomatis mempengaruhi juga atmosfer pertandingan dan penampilan M Refan,cs”, tambah Ketua HIPMI Aceh Ini.

Pada kesempatan serimoni penyerahan laporan itu, CEO Wisnu Sunandar juga mengajak Manager dan Sekretaris Umum Persiraja untuk berkeliling melihat Landmark BSI Aceh. Gedung yang sudah di Soff Opening beberapa hari yang lalu ini terdiri dari 8 lantai, memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk Ruang fitnes dan Food Court.

Rahmat Djailani yang mendampingi Manager Gidong turut berkomentar terhadap gedung baru Landmark BSI Aceh ini.

“Top sekali, berasa bukan di Aceh. Keren BSI dan Akhirnya kita punya gedung yang modern di Banda Aceh”, Tutup Sekretaris Umum Persiraja dan mantan Jurnalis tersebut, sembari mendapat aplus dari CEO dan kru BSI. (siaran pers kamis sore dari manajemen Persiraja)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini