Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bangun Meunasah

0
80
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 08 Gampong Kuta Ateuh Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang, Serma Syafrial bersama masyarakat kerja bakti bangun sarana ibadah Meunasah Baitul Makmur, yang bertempat di Jln. Sultan Hasanuddin Jurong Sutedjo, Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Minggu, (26/05/2024).

Babinsa Serma Syafrial mengungkapkan kegiatan ini tidak hanya sekedar gotong royong, akan tetapi juga memanfaatkan momen tersebut sebagai wadah dalam menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara TNI dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama-sama.

” Pembangunan Meunasah Baitul Makmur ini dapat di manfaatkan sebagai sarana ibadah dan tempat mengaji anak-anak nantinya,” ucap Babinsa.

“Dengan kita ikut bergotong royong merupakan suatu bentuk dukungan kita sebagai Aparatur Teritorial dalam setiap kegiatan maupun pembangunan diwilayah desa binaan”, Ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan bukti telah berjalannya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta pengimpletasian metode pembinaan teritorial.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini