Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaLintas DaerahMencuat Kabar Menjelang Pergantian Kadis Pendidikan Aceh, Ada "Bau" Gratifikasi

Mencuat Kabar Menjelang Pergantian Kadis Pendidikan Aceh, Ada “Bau” Gratifikasi

MEDIANADNEWS.COM, BANDA ACEH – Mencuat khabar terkait pergantian Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Aceh. Info menjelang pergantian salah satu pimpinan Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) ini terdapat “bau” Gratifikasi yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Kabarnya, “bau” gratifikasi pergantian kepala Dinas Pendidikan Aceh itu, yakni begitu banyak kandidat yang sudah mencari sponsor untuk memperebutkan posisi kursi pimpinan SKPA tersebut.

Informasi yang diterima media ini dari sumber akurat, kadidat yang telah bermunculan, yaitu, Syaridin, S.Pd, M.Pd (mantan Kepala Dinas Pedidikan Aceh) Murthalamuddin S.Pd. MSP (mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie), Zulkifli M Ali, S.Pd., M.Pd (mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh) dan Teuku Nara (Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh).

Menanggapi hal itu, salah seorang warga Aceh yang tidak ingin disebutkan namanya, menggarapkan kepada Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, agar bisa menentukan kepala Dinas Pendidikan Aceh tersebut yang benar-benar mengusai masalah pendidikan.

“Kita berharap kepada Pj Gubernur Aceh tidak berdiam diri menyikapi hal tersebut, jangan sampai nanti tidak tau arah pendidikan Aceh,” ujar narasumber tersebut kepada media ini, Senin (19/09/2022). (r)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments