Selasa, Mei 17, 2022
Google search engine
BerandaTak BerkategoriMudik Idul Fitri Usai Hari libur Nyambung Lagi Warga Daratan Dan...

Mudik Idul Fitri Usai Hari libur Nyambung Lagi Warga Daratan Dan Sabang Padati Pelabuhan Sabang

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Akan haus nya masyarakat yang ingin lakukan travel setiap ada hari libur dipergunakan untuk melakukan travel atau perjalanan ke luar kota bersama keluarga.

Warga Sabang yang melakukan perjalanan hari ini Sabtu ( 14/5/2022) menuju kedaratan Aceh dan provinsi lainnya memadati Pelabuhan Penyebrangan kapal lambat untuk lakukan penyebrangan.

Seorang Tokoh Sabang yang namanya tidak ingin disebut kan, sedang melihat suasana pelabuhan Sabang.

Hari libur kantor juga dipergunakan oleh para ASN Sabang mulai hari Sabtu ini sampai dengan hari Senin tanggal (16/5/2022), karena hari Senin merupakan hari libur nasional jelang Hari Raya Waisak 2566, yang artinya punya waktu libur mulai Sabtu, minggu dan senin artinya 3 hari libur dan punya kesempatan untuk berlibur dan berbelanja bersama keluarga sambil melihat keindahan alam semula jadi yang mungkin belum dikunjungi oleh mereka.

Pelabuhan Balohan semakin ramai, arus penumpang dan kenderaan yang hilir mudik membuat suasana pelabuhan semakin hidup dan semarak, dan punya efek dampaknya terhadap guliran ekonomi para petugas pelabuhan, pedagang warung minuman dan makanan serta rental kendaraan yang siap melayani dengan harga yang terjangkau.

Sambil menunggu keberangkatan, penumpang minum dan sarapan pagi terlebih dahulu.

Murry selaku Kepala UPTD Pelabuhan Penyebrangan Balohan Sabang kepada medianadnews.com tadi pagi pukul 8.00.wib mengatakan hari ini sampai dengan Senin (16/5/2022 ), penumpang dan kenderaan masih padat, kami selaku petugas di pelabuhan ini, siap memberikan pelayanan kepada para penumpang, agar mereka aman dan nyaman dalam perjalanan menuju kapal.

Namun demikian beberapa orang warga kepada media mengatakan, bahwa pelabuhan tersebut masih harus dibenahi terus dari segi lingkungan pelabuhan secara komprehensif, saran mereka.(man)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments