Peduli Kemajuan Pendidikan, Babinsa Silaturahmi Ke Sekolah TK & Paud Desa Binaan.

0
160
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 03 Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serka T. Guntur Sanara melaksanakan Anjangsana ke Paud & TK Anoi Itam bertempat di Jr. Nek Rahman. Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Minggu (31/03/2024).

Serka Guntur Sanara mengatakan, Pendidikan anak usia dini adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. “Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Kami sebagai aparat teritorial juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan, seperti hari ini kami bersilahturahmi kepada Kepala Sekolah dan guru-guru Paud & TK Anoi Itam serta anak-anak,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah Paud & TK Anoi Itam a.n. Umi Darojah mengharapkan agar Babinsa terus membantu mereka dalam mendidik generasi muda, mengenalkan tentang bela negara sejak dini dan memberi dorongan semangat belajar sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.(man)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini