Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaAceh SportPj Bupati Azwardi Abdullah Kalungkan Medali Kepada Juara Tournamen F Rozi Cup,...

Pj Bupati Azwardi Abdullah Kalungkan Medali Kepada Juara Tournamen F Rozi Cup, Kemarin Sore di Stadion PT PIM

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, AP, M.Si, inisiator Turnamen Fakhrurrazi H Cut,SE dan tamu undangan, mengalungkan medali kepada Champions (juara) F Rozi Cup 2022 PSKN 18 FC Lhokseumawe, di stadion PT PIM Aceh Utara, Senin (21/11) sore. (foto:medianadnews.com-kiriman panitia)

ACEH UTARA, MEDIANADNEWS.COM: Penjabat Bupati Aceh Utara (AU) Azwardi Abdullah, AP, M.Si yang menyaksikan langsung laga pamungkas (final) open Turnamen SEPAK BOLA bertajuk F ROZI CUP tahun 2022, yang berlangsung di stadion “megah” PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), Senin (21/11) petang.

Laga final tersebut tersaji antara Dewantara United FC dengen PSKN 18 FC Kota Lhokseumawe, yang dimenangkan tim tamu PSKN 4-5 (0-0)(0-0) sekaligus sang “WINNERS” (juara) berhak memperoleh uang pembinaan Rp 20 juta rupiah ditambah trofi dan medali, yang diserahkan langsung Pj Bupati Azwardi Abdullah.

Yang juga Pj Bupati Azwardi yang jug sebelumnya menjabat sebagai kepala Sekretariat Walinanggroe, dikesempatan tersebut juga Pj Bupati didampingi pencetus turnamen Fakhrurrazi H Cut, SE (F Rozi), sejumlah anggota DPRK, pejabat di SKPK AU, Kadisparpora AU Saifuddin, Camat Dewantara,l Nawafli Mahyuda, pihak keamanan dan tamu undangan lainnya.

Sementara tuan rumah Dewantara United FC sebagai Runner-up, trofi dan penghargaan diserahkan Sekretaris Komisi II DPR Aceh Fakhrurrazi H Cut, SE dengan uang pembinaan Rp 10 juta, sedangkan juara III Bhayangkara Muda FC memperoleh uang pembinaan Rp 5 juta, diserahkan Kadisbudpar Saifuddin dan juara IV Pesangan Raya diserahkan Komisaris PT PIM Marzuki, serta pemain terbaik yang disabet winger tuan rumah M Amin, penghargaan dan uang pembinaan Rp 1 juta diserahkan anggota DPRK AU Saifannur Haji Cut dan pencetak gol terbanyak turnamen juga dari Dewantara United Rahmat, uang pembinaan Rp 1 juta dan penghargaan diserahkan Camat Dewantara, Nawafil Mahyudi.
Pj Bupati Azwardi Abdullah mengapresiasi gelaran turnamen yang dihelatkan distadion megah dan permukaan (rumput) sangat berkualitas itu, seperti stadion tim sepakbola profesional.

Serta mengucapkan terimakasih kepada penggagas even Fakhrurrazi H Cut yang juga anggota DPR Aceh dari Aceh Utara, semoga pegelaran yang sama dapat dihelatkan tahun depan, dengen dana pembinaan lebih meningkat dan tampil sejumlah tim dari Liga profesional, selain itu Pemkab Aceh Utara juga mengucapkan terimakasih kepada inisiator turnamen Pak F Rozi, panitia, masyarakat dan penonton yang telah menyukseskan turnamen dimaksud.

Hal senada diutarakan anggota DPR Aceh F Rozi yang mengakui juga puas perjalanan turnamen dari awal hingga penutupan, dan tahun depan juga akan digelar kembali serta even olahraga lainnya di Aceh, kususnya Aceh Utara.(zm)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments