Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaLintas DaerahPj Wali Kota Sabang Pastikan Pelayanan Perizinan di Sabang Berjalan Baik

Pj Wali Kota Sabang Pastikan Pelayanan Perizinan di Sabang Berjalan Baik

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang.

Menurut Reza Fahlevi, Sidak yang dilakukan guna melihat langsung kinerja pelayanan di kantor perizinan Kota Sabang, sesuai intruksi Presiden dalam rangka mempermudah investor baik lokal maupun asing, berinvestasi di Kota Sabang.

“Saya ingin memastikan pelayanan perizinan di Kota Sabang ini berjalan baik. Sebagai mana arahan Bapak Presiden, agar iklim investasi di Indonesia ini dapat tumbuh, dalam rangka peningktan ekonomi. Tentu salah satu titik yang paling krusial itu adalah perizinan. Kami dengan senang hati memberikan kemudahan bagi investor yang ingin menanamkan modal nya di Sabang,” terang Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Kamis (24/11).

Dikatakannya, kedepan Sabang sudah seharusnya memiliki Mall Pelayanan Publik, guna mempermudah para investor dalam pengurusan perizinan untuk menanamkan modal di Sabang.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang, Faisal menerangkan bahwa pelayanan perizinan yang diberikan pihaknya dipermudah dengan system online.

“Jadi selama ini masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan perizinan berbasis aplikasi. Kami dari kantor perizinan, pengusaha datang kami layani secepat mungkin. Dan kalau posisi mereka tidak dapat hadir, kami punya tim yang jemput bola, untuk kita uruskan NIB-nya,” ujar Faisal.

Tambahnya, dengan telah hadirnya sistem pelayanan perizinan berbasis OSS, sudah sangat mempermudah para pengusaha dalam mendapatkan izin usaha dan sebagainya, selama masih dalam koridor yang berlaku di Indonesia.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments