Sambut HUT RI, Babinsa dan Warga Hias Gampong

0
339
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG-Babinsa 07 Kuta Barat, Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka Mawardi bersama Tokoh masyarakat Ule Jurung Perdagangan dan warga semarakkan kegiatan menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77. Jumat, 05/08/2022.

Sebagai ungkapan rasa cinta tanah air, Babinsa Mawardi bersama warga bergotong royong melakukan pengecatan merah putih di tembok lapangan Volly gampong kuta barat.

Babinsa Serka Mawardi mengatakan menjelang Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77, babinsa bersama warga gampong kuta barat menghiasi lingkungan dengan warna merah putih, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan warga masyarakat gampong kuta barat dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia, selain mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, warga juga turut menghiasi lingkungan dengan simbol merah putih seperti yang dilakukan saat ini,” Kata Babinsa Mawardi.

Menurut babinsa, pasca pendemi covid 19, kegiatan kegiatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun sebelumnya tidak dapat dilakukan terkait situasi dan kondisi yang melanda negeri, namun seiring keadaan yang telah berangsur pulih, semarak warga dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia kini telah kembali bangkit.

Harapannya dengan momentum peringatan hari Kemerdekaan ini, ekonomi masyarakat kota sabang khususnya gampong kuta Barat dapat meningkat “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”.(PenDim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini