Selasa, Mei 17, 2022
Google search engine
BerandaAceh SportSatoe Atjeh Pidie Juara LFN Aceh, "Sekaligus Amankan Tiket Regional Nasional"

Satoe Atjeh Pidie Juara LFN Aceh, “Sekaligus Amankan Tiket Regional Nasional”

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS. COM: Tim FUTSAL Satoe Atjeh Pidie keluar sebagai Champion Liga Futsal Nusantara (LFN) tingkat Aceh 2022, setelah mengalahkan kekuatan tim muda Unsam FC Kota Langsa langsung 2-0, pada partai final di venue Hall Serbaguna SHB Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (31/03) sore.

“Sekaligus mengantarkan SATOE ATJEH Pidie ketingkat kompetisi selanjutnya, yakni regional nasional. Yang akan berlangsung bulan Mai nanti, yang juga sebagai jalan awal harapan promosi ke Liga profesional bagi tim dimaksud.

LFN DITUTUP WAKIL KETUA KONI Aceh

Liga Nusantara FUTSAL tingkat Aceh yang berlangsung sejak Tanggal 28-31 Maret di Hall SHB Lhoong Raya ditutup secara meriah oleh Ketua KONI Aceh Muzakir Manaf, yang diwakili wakil ketua umum Drs Bachtiar Hasan, M. Pd.

“Sekaligus dikesempatan tersebut mengatakan, Liga Nusantara FUTSAL sebagai kompetisi resmi turunan dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) juga dijadikan ajang pemantauan pemain terbaik yang dilakukan Asosiasi Futsal Aceh (AFA) dalam upaya menyiapkan pemain untuk PON Aceh-Sumut 2024 nanti”.

Tentu KONI Aceh mendukung penuh setiap Cabang Olahraga menggelar kompetisi dan pembinaan atlet secara berkesinambungan lainnya, pinta Bachtiar Hasan singkat.

Dalam seremoni penutupan juga langsung hadir ketua umum AFA, Dr Muhammad Zulfri, Sekum Saifullah, Plt Kadispora Banda Aceh Reza Kamilin yang juga Exco AFA serta sejumlah Komite Eksekutif Cabor dimaksud. (zm)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments