Rabu, Februari 8, 2023
Google search engine
BerandaAceh SportSepakbola Porseni NU 2023, Aceh "Hajar" Kaltim 7-0, Kemarin Ditahan Jatim 1-1

Sepakbola Porseni NU 2023, Aceh “Hajar” Kaltim 7-0, Kemarin Ditahan Jatim 1-1

Skuad Aceh saat foto bersama jelang bertanding dengan Kalimantan Timur dan foto bawah, Manajer tim F Rozi, pelatih, ofisial serta pemain berdoa jelang laga Cabor Sepakbola ajang PORSENI NU, di Lapangan Kartosuro, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (16/01/2023) pagi. (foto:medianadnews.com-istimewa)

SURAKARTA, MEDIANADNEWS.COM: Tim Sepakbola Aceh berhasil mengalahkan Kalimantan Timur (Kaltim) 7-0 (4-0) (3-0) dalam pertandingan Cabang Sepakbola Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Nahdiatul Ulama (NU) tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Kartosuro, Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Senin (16/01) pagi.

Tujuh gol kemenangan anak asuhan trio pelatih Muzakkir, Muhammad Halim dan Roni Gogo dalam laga penting tersebut, masing-masing disumbangkan R Angga pada menit ke-32, 42 dan 48, Mujahidin dimenit ke-2 serta 47 juga M Risky dan M Adi melengkapi kemenangan timnya lewat gol dimenit ke-30 dan 63.

Kemenangan ‘berkelas” dilaga kedua tersebut juga membuka jalan bagi skuad Aceh dibawah Manajer tim Fakhrurrazi H Cut (F Rozi) melaju kebabak berikutnya, ajang Porseni NU tahun ini.

Mengingat tim Jawa Barat I dan Jawa Timur I seteru abadi yang memiliki peluang seimbang untuk lolos dari penyisihan Grup dimaksud, “apalagi Jabar yang berhasil menang 11-0 atas Kaltim kemarin.
Otomatis masih unggul produktivitas gol, setelah anak-anak hanya bermain imbang 1-1 pada laga pembuka kemarin dengen Jatim, kata Manajer tim Porseni NU Aceh F Rozi, Senin sore”.

Sembari melaporkan, Selasa (17/01) akan melakoni laga terakhir babak utama dengen tim tangguh Jabar I. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments