Minggu, November 27, 2022
Google search engine
BerandaLintas DaerahUBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh

UBBG Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh

BANDA ACEH, MEDIANADNEWS.COM :Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh melakukan penandatangan nota kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh(DPKA). Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas, Rabu (23/11/2022).

Dr Lili Kasmini SSi MSi Sebagai rektor UBBG menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan agar mahasiswa ubbg bisa memanfaatkan fasilitas Perpustakaan Aceh untuk menunjang proses belajar, mencari bahan referensi perkuliahan, mencari jurnal yang bisa digunakan sebagai bahan referensi tugas yang diberikan oleh dosen.

Selain itu, Lili Kasmini juga selama ini saya menganjurkan pada mahasiswa untuk mengunjungi Perpustakaan UBBG dan kedepan juga akan menganjurkan mahasiswa untuk menganjurkan untuk mencari bahan referensi diperpustakaan aceh.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Dr Edi Yandra SSTP MSP menyampaikan bahwa berkeinginan untuk menyatukan semua e-book yang ada di setiap perpustakaan perguruan tinggi di satu aplikasi perpustakaan Aceh. Disamping itu Beliau mengharapkan agar mahasiswa UBBG mengunjungi Perpustakaan Aceh, menggunakan fasilitas yang ada disini karena semua yang ada disini milik kita bersama dan digunakan untuk kemajuan masyarakat Aceh.

Turut hadir juga dalam penandatanganan MOU dari UBBG Dr Musdiani MPd selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Ashabul Kahfi SIP selaku Kepala Perpustakaan. Dari DPKA yaitu Zulfadli SE selaku Kabid Layanan Perpustakaan, Syahrul selaku Kabid Deposit, Lisa Siska Dewi selaku Sub Koordinator Layanan Perpustakaan dan Rahmah SIP selaku Sub Koordinator kelembagaan perpustakaan dan kearsipan.( Kal)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Most Popular

Recent Comments