Untuk Mengetahui Perkembangan Dan Kondisi Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas.

0
126
Google search engine

Google search engine

MEDIANADNEWS.COM, SABANG – Babinsa 05 Gampong Jaboi Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Serda Sofiandi melaksanakan Komsos dengan Kepala Puskesmas Jaboi Sdr. Rihaldi SKM beserta Tenaga Kesehatan lainnya bertempat di Jurong Gampong Baru Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Selasa (19/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Komsos dengan Kepala Puskesmas ini guna mengetahui perkembangan dan kodisi kesehatan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan Komsos yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan serta instansi terkait kewilayahan lainnya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Komsos seperti ini sudah biasa lakukan, hal ini sebagai upaya untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah-langkah kedepan demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Babinsa.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi diwilayahnya.(pendim)

Google search engine
Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini