Home Aceh Sport Antar Klub di Lapangan Jangka Buya Pijay, Turky FC dan Kutuka Laot...

Antar Klub di Lapangan Jangka Buya Pijay, Turky FC dan Kutuka Laot Susul 6 Tim Lain ke Perempat Final

0
Koordinator pertandingan, Mustafa Kamal dan panitia serta jadwal babak 8 besar, petang kamis hari ini. (foto/ist)

PIDIE JAYA, MEDIANADNEWS.COM: Skuad Turky FootBall Club (FC) dan Kutuka Laot FC yang sama-sama meraih kemengan 2-0 atas lawan-lawannya kemarin memastikan diri lolos ke babak perempat final, yang juga menyusul 6 tim lainnya kefase penting kejuaraan sepakbola antar tim se Pidie dan Pijay dimaksud, yang dipentaskan di lapangan Kecamatan jangka buya, Pidie Jaya (Pijay).

Dimana Turky FC lolos setelah menghentikan perlawanan Putra Bandar FC, pada laga jam pertama, 14.30 WIB Rabu kemarin, raihan yang sama 2-0 juga didapuk Kutuka Laot FC pada pertandingan kedua jam 16.30 WIB dari tim “gurem” turnamen lainnya Ps Dirja Putra, sekalgus bagi sukadera-sukadera Kutuka Laot amankan tiket terakhir babak 8 besar (perempat final).

PERTANDINGAN BABAK 8 BESAR HARI INI, Kamis (24/11) 2022 Masing-masing laga perdana sporiot tim CST United FC akan Ditantang kekuatan Klub dari Kecamatan Trienggadeng PANGWA United FC.

“Usai laga jam pertama langsung dilanjutkan dengen pertandingan babak 8 besar berikutnya, yakni saling berhadapan tim unggulan juara, Damura FC Pidie dengen Keurisi United, menarik untuk disaksikan langsung ke Lapangan Jangka Buya, aksi-aksi pemain muda, jebolan PON Aceh 2021 Papua”.

Pemain sarat pengalaman alumnus Persiraja Liga1 2021-2022 Liga2 , tiga dan talenta lokal permainan mengikat yang diusung masing-masing tim, kejuaraan seoakbola yang di “INISIATOR” ketua komisi V DPR Aceh, M Rizal Falevi Kirani tersebut. (her/zm)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version